Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998. Tidak hanya produk yang dijadikan andalan masing-masing perbankan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi tersebut.
PT. Bank BCA (Bank Sentral Asia) mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melakukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.
DIBUTUHKAN :
- TELLER
- CUSTOMER SERVICE
- HRD
- ANALIS KREDIT
- FRONTLINER
- MARKETING
- LEARNING CENTER
- MANAJEMEN RISIKO
- MANAJEMEN KONTRUKSI
- PEMASARAN DAN PENJUALAN
- SEKERTARIS
- SENIOR CASH MANAGEMENT
- STAF HUKUM
- INTERNATIONAL BANKING
- DRIVER
- SECURITY
- ALL POSITION
PERSYARATAN :
- Pria / Wanita
- Pendidikan SMA D3 S1 & S2 semua jurusan
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
- Memiliki kemampuan dan dapat berkomunikasi dengan baik
- Teliti, disiplin dan bertanggungjawab serta motivasi kerja tinggi
PT Bank Central Asia (Persero) Tbk ,kirimkan lamaran melalui via Email di bawah ini :
Email : bank.central.asia@asia.com
Terimakasih
Comments
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.